Tuliskan Pertanyaan Anda Pada Form Di Bawah Ini

Total Ada 78 Pertanyaan

    zaka abdi 25 Sep 2018, 13:30:57 WIB

    admin adakah sertifikat akreditasi sebelum tahun 2014? klo ada tolong agar dishare di web utk kebutuhan pendaftaran cpns tahun 2018?

    AMELIA WINDI PRAMITA 07 Sep 2018, 12:01:12 WIB

    Untuk HER maba reguler non mukim, yang harus dibayarkan berapa pak ???? terimakasih

    Anwar syaifudin 31 Agu 2018, 07:09:32 WIB

    Maaf mau tanya, beasiswa yg di tanggung oleh pemprov itu mencakup biaya apa saja,??
    Trimakasih

    Dibalas Oleh : Akhmad Said, Pada : 05 Sep 2018, 07:09:32 WIB

    seachsaidahmad@gmil.com - semua biaya kuliah sampai lulus
    muhammad ali murtadlo 27 Agu 2018, 09:39:50 WIB

    assalamualaikum bisakah saya minta surat keterangan lulus dr al hiiam..saya angkatan tahun 2013 madin A

    Dibalas Oleh : Akhmad Said, Pada : 27 Agu 2018, 09:39:50 WIB

    seachsaidahmad@gmil.com - bukannya angkatan 2013 ijazah sudah keluar ngapain butuh surt ket lulus, jk ijzah sdh keluar srt ket lulus tdk di berikan
    Muhammad nouval 27 Agu 2018, 09:27:44 WIB

    Assalamualaikum....
    Kak kira2 masuk tes gel:3 nya tanggal brp?
    Trus kalau mengikuti tes yang wajib dipakai apa aja....

    Dibalas Oleh : Akhmad Said, Pada : 27 Agu 2018, 09:27:44 WIB

    seachsaidahmad@gmil.com - silihkan hubungi panitia PMB di bener atas
    Ilham ramadhan 05 Agu 2018, 07:20:45 WIB

    Assalamualaikum,,pakaian untuk peserta tes bagaimana?

    Dibalas Oleh : Akhmad Said, Pada : 09 Agu 2018, 07:20:45 WIB

    seachsaidahmad@gmil.com - menggunakan bawahan HITAM ata PUTIH