Meningkatkan Kompetensi Dosen dan e-Jurnal menjadi prioritas STAIMA Al- Hikam Malang

By admin 17 Mar 2022, 12:55:07 WIB Kegiatan Kampus
Meningkatkan Kompetensi Dosen dan e-Jurnal menjadi prioritas STAIMA  Al- Hikam Malang

STAIMA- Dalam upaya meningkatkan Tridharma perguruan tinggi, STAIMA Al-Hikam Malang mempererat kerjasama dengan Universitas Cendekia Abditama (UCA) Tanggerang Banteng melalui MoU atau kesepakatan bersama yang dilaksanakan pada 10 maret 2022 di kampus STAIMA.

Dimana kerjasama yang dilakukan berfokuskan pada peningkatan bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan e-Jurnal. “Dalam kerjasama itu kami sepakati untuk bersama-sama menigkatkan kompetensi dosen dan juga elektronik Jurnal atau E-Jurnal,” ungkap Mochamad Nurcholiq, M.Pd Dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, dalam kesepakatan juga terdapat komitmen untuk pengembangan penelitian dan publikasi ilmiah hasil penelitian. Dan juga pengembangan pengabdian masyarakat berbasis penelitian.

Menurut Mochamad NurCholiq, kerjasama ini sangat penting dilakukan oleh kedua pihak, mengingat kompetensi dosen harus terus ditingkatkan, dalam upaya meningkatkan hasil belajar mahasiswa kususnya di bidang penelitian. “kerjasama dengan Universitas Cendekia Abditama ini bukan yang pertama kali, melainkan yang ke dua kalinya, semoga kerjasama ini juga akan terus dilakukan untuk bisa saling menopang kemajuan di bidang pendidikan kususnya kampus STAIMA dan UCA,” jelasnya.

Lebih lanjut Mochamad NurCholiq juga menjelaskan STAIMA juga banyak menjalani kerjasama dengan berbagai kampus untuk bersama-sama dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan kususnya di perguruan tinggi. “salah satu dosen kami juga nantinya akan mempresentasikan jurnal ke pihak Universitas Cendekia Abditama untuk saling berbagi,” tandasnya. (RHM)


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda