Peringatan Dies Natalis Ke-18: STAIMA Gelar Do’a dan Dzikir Bersama

By admin 06 Dec 2021, 08:03:36 WIB Artikel Dosen
Peringatan Dies Natalis Ke-18: STAIMA Gelar Do’a dan Dzikir Bersama

STAIMA-Sabtu(04/12), STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang (STAIMA) menggelar dies natalis ke-18 di Gedung Induk lantai 3 yang  dikemas dalam doa bersama untuk kemajuan kampus STAIMA dan Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang.

 “Saya mengharapkan supaya STAIMA dapat terus menebar kemanfaatan lebih luas terutama untuk perkembangan pemikiran dan keilmuan di masyarakat. Semoga pertemuan ini menjadi titik tonggak kita kedepan untuk melangkah dan melakukan sesuatu lebih besar” tegas H. Abdul Hakim Hidayat, S. E selaku ketua umum yayasan Al-Hikam Malang.

Dalam dies natalis ke-18 ini, ketua STAIMA Mochamad Nurcholic M. Pd. memberikan stimulus motivasi terhadap seluruh civitas akademika melalui pemaparan terkait sejarah perkembangan STAIMA hingga gambaran langkah apa yang harus ditempuh untuk kemajuan kampus kedepannya.

“lembaga ini telah berkembang, tapi kita juga harus punya sifat mengembangkannya yaitu responsif bukan sekedar reaktif. Mari kita berkontribuksi untuk menjadikan STAIMA lembaga yang barokah” ucapnya.

 Sementara itu, peringatan dies natalis ini sekaligus menjadi momentum penyerahan penghargaan bagi dosen berprestasi yang langsung diberikan oleh ketua STAI Ma’had Aly Al-Hikam. Adapun nama-nama untuk dosen berprestasi antara lain: Umi salamah M. Pd. I.,  Zaedun Na’im M. Pd. I dan Akhmad Sa’id M. Pd. I.

 

 

 


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda