STAIMA Wisuda 136 Wisudawan, Dan Bersiap Menuju Universitas Hasyim Muzadi

By admin 06 Nov 2021, 15:11:03 WIB Kegiatan Kampus
STAIMA Wisuda 136 Wisudawan, Dan Bersiap Menuju Universitas Hasyim Muzadi

STAIMA- STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang kembali menggelar wisuda sarjana ke- XV tahun akademik 2020/2021 yang bertempat di Gedung Induk lantai 3. Acara ini dipimpin oleh Ketua STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang  dan diikuti oleh 136 mahasiswa yang mencakup keseluruhan prodi yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), dan  Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Wisuda dilaksanakan secara hybrid yang hanya dapat dihadiri oleh wisudawan, sedangkan untuk wali wisudawan sendiri mengikuti prosesi wisuda melalui live streaming youtube STAIMA Al-Hikam Malang.

Ketua STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang, Prof. Dr. Kasuwi Saiban, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan“ STAIMA mengalami peningkatan jumlah penerimaan mahasiswa baru (PMB) sebesar 20% di tengah pandemi. Dalam perencanaan untuk 5 tahun kedepan, tepatnya di tahun 2026, STAIMA akan berkembang menjadi Universitas Hasyim Muzadi, kampus sudah menyiapkan untuk hal itu.” 

Selaras dengan rencana besar STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang Ketua Yayasan Al-Hikam, H. Abdul Hakim Hidayat, S.E menjelasakan akan selalu mendukung rencana besar ini untuk pengembangan dan kemajuan  STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang.

 “ Alhamdulillah, Yayasan telah memberikan beasiswa untuk 2 orang di program S2. Yayasan juga berusaha memberikan program beasiswa Hilman Wajdi untuk satu santri Al-Hikam di tiap tahunnya dan selamat atas pencapaian yang telah Saudara-saudara raih di kampus ini, yang mengawali perjalanan Saudara yang gemilang di masa mendatang .” tambahnya (AIS)

 

 

 

 

 

 

 

 


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda