Wisudawan Terbaik Raih Beasiswa Pascasarjana STAIMA

By admin 09 Nov 2021, 07:57:34 WIB Kegiatan Kampus
Wisudawan Terbaik Raih Beasiswa Pascasarjana STAIMA

STAIMA- Sebanyak 136 mahasiswa STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang diwisuda pada tahun akademik 2020/2021 secara hybrid, pada sabtu (06/11). Di antara 136 wisudawan itu, Moh. Fahmi Arofi menjadi wisudawan terbaik STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang untuk lulusan sarjana. Ia merupakan mahasiswa yang aktif dalam berbagai kegiatan dan organisasi daiantaranya, anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ), Gerakan Peduli Anak yatim dan Dhu’afa (GPAY-D), Al-Hikam Media Center (AMC), Anggota Badan Dakwah dan Kesejahteraan Masjid (BDKM) Al-Ghazali, pengajar di Madrasah Diniyah (MADIN) Al-Hikam. Fahmi mencatatkan nilai IPK 3,79 dengan lama studi 4 tahun  dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI).

Selain predikat wisudawan terbaik kampus, ada juga kategori terbaik dari setiap Program studi. Untuk program studi MPI diraih oleh Citra Ayu Anisa asal Bangil dengan IPK 3,73 dan Program Studi PGMI diraih oleh Aning Faiqotul Ahmaliyah asal Malang dengan IPK 3,69.

Sementara itu, Ketua STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang, Prof. Dr. Kasuwi Saiban, M.Ag mengucapkan selamat kepada semua yang telah berhasil menjadi lulusan terbaik saat ini. dan STAIMA memberikan Beasiswa Pascasarjana kepada Wisudawan Terbaik STAIMA

"Selamat kepada wisudawan terbaik dan STAIMA memberikan Beasiswa Pascasarjana bagi wisudawan terbaik sebagai apresiasi atas perjuangan dalam menuntut ilmu di STAIMA," ujarnya.

Moh. Fahmi Arofi berharap semua bisa menjadi lebih sukses, tongkat estafet kepemimpinan akan berada di tangan generasi muda berikutnya, termasuk mereka semua. Untuk itu, ia meminta mereka menyiapkan diri dan memantaskan diri jauh sebelum kesempatan itu datang.

“Bekali diri dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang memadai, agar anda bisa lebih baik,” tegasnya. (IIN)

 


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda