HMP PAI Pascasarjana STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

By admin 03 May 2021, 09:09:19 WIB Kegiatan Mahasiswa
HMP PAI Pascasarjana STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

HumasStaima-Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Agama Islam Pascasarjana STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang melakukan aksi berbagi ratusan bungkus takjil bagi sejumlah pengendara yang melintas di jalan Cengger Ayam (sekitar Gedung Pascasarjana STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang), Jumat (31/04/2021).

Sugeng Winarto  selaku ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Agama Islam Pascasarjana mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rentetatan acara Giat Pascasarjana “Ramadan Berkah” . “Kegiatan ini telah dicanangkan sebelum bulan Ramadan, pembuatan artikel dan pembuatan video kultum Ramadan merupakan rentetan kegiatan ini dan semua anggota HMP PAI Pascasarjana juga turut aktif,” ungkap Sugeng Winarto yang merupakan ASN MAN 02 Kota Malang.

DAFTAR DAN KULIAH S2 GRATIS KLIK DISINI


“Sejumlah pengendara yang merupakan mahasiswa dan masyarakat pun terlihat sangat antusias menerima takjil yang disiapkan oleh panitia,” kata Adzim

Sugeng Winarto  menuturkan, pembagian takjil yang dilakukan pihaknya itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi di bulan suci Ramadan dan bentuk saling berbagi antar sesama.

“ini juga sebagai dakwah untuk berbagi kepada saudara-saudara kita, ajang mencari pahala sekaligus memperkenalkan HMP dan Prodi PAI Pascasarjana STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang,” ujarnya.

Sementara itu Adzim, Salah satu pengurus HMP PAI Pascasarjana menyampaikan aksi tersebut merupakan suatu bentuk perwujudan dari salah satu hadis nabi untuk meringankan kesulitan orang lain.

“Ini bentuk kepedulian kita sesuai dengan hadis nabi bahwa ‘barang siapa yang mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah ta’ala akan mempermudah urusannya di dunia dan akhirat,” sebut Adzim

 Info Pendaftaran PMB STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda