PMB STAI Ma’had Aly Al Hikam Malang 2021 : Penerimaan Mahasiswa Baru Segera Dibuka

By admin 23 Jan 2021, 14:57:54 WIB Informasi Pendaftaran STAIMA
PMB STAI Ma’had Aly Al Hikam Malang 2021 : Penerimaan Mahasiswa Baru Segera Dibuka

Malang- Menyambut tahun akademik 2021/2022, STAI Ma’had Aly Al Hikam Malang langsung tancap gas. Tak tanggung-tanggung, panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) memberikan peluang bagi calon mahasiswa baru (camaba) melalui 3 jalur, yaitu Jalur Undangan, Beasiswa dan Jalur Mandiri. Ditambahnya jalur Penerimaaan Mahasiswa Baru (PMB) diharapkan bisa menambah jumlah mahasiswa baru tahun ini.

Menurut Ketua Panitia PMB STAI Ma’had Aly Al Hikam Malang Imam Athoir Rokhman, PMB tahun ini STAI Ma’had Aly Al Hikam Malang membuka satu jalur penerimaan baru yaitu jalur undangan untuk Program Studi S1, nantinya jalur undangan ini akan diberikan kepada Sekolah baik SMA/MA di Provinsi Jawa Timur. Calon Mahasiswa Baru (CAMABA) yang masuk melalui jalur undangan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya pendaftaran,” terang Imam.

Sementara itu, menyoal program Beasiswa yang terdapat di STAI Ma’had Aly Al Hikam, ayah satu anak itu menjelaskan akan ada beasiswa Madin yang akan diberikan untuk mahasiswa Program Studi S2 PAI,dan untuk program beaiswa Tahfidhul Qur’an, Kitab Kuning, Subsidi (untuk CAMABA yang mendapatkan rekomendasi dari lembaga dan organisasi yang bekerjasama dengan STAI Ma'had ALy AL Hikam Malang) dan KIP akan tetap ada seperti tahun sebelumnya. Penerimaan Mahasiwa Baru (PMB) tahun akademin 2021/2020 segera akan dibuka pada awal bulan Februari” jelasnya saat di temui dikantor Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STAI Ma’had Aly Al Hikam Malang.


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda