DEMA, SEMA, dan HMPS STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang Resmi Dilantik

By admin 21 Jun 2021, 10:32:29 WIB Kegiatan Kampus
DEMA, SEMA, dan HMPS STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang Resmi Dilantik

STAIMA, MALANG-STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang baru saja melantik Dewan Mahasiswa (DEMA),  Senat Mahasiswa (SEMA) dan HMPS periode 2021 pada Sabtu (19/6/2021).  Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Induk Al-Hikam Lt.3.

Pelantikan ini juga mengundang sejumlah Dosen STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang, perwakilan kelas. Pelantikan ini Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang Anwar Sa'dullah , acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang. Wakil Ketua STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang melantik langsung seluruh ketua dan pengurus Dema, Sema, dan HMPS yang ada di STAIMA Al-Hikam Malang dengan disaksikan oleh ketua dan dosen dari setiap prodi.

Mochamad Imron  dilantik sebagai Ketua DEMA. Nadzir Habibul Arsy dilantik sebagai Ketua SEMA dan Muhammad Putra Yudha, Maulidal Mustofa, Muhammad Syahri Santoso masing-masing dilantik sebagai Ketua HMPS PAI, MPI, dan PGMI.

Wakil Ketua STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang Anwar Sa'dullah, M.Pd.I dalam sambutannya mengharapkan Sema, Dema, maupun HMPS yang baru bisa membuat program maupun kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang. Seperti mewujudkan pendidikan yang integratif, penelitian koloboratif antara dosen dan mahasiswa sehingga bisa menjadikan kampus ini lebih baik kedepannya.
Lebih jauh Anwar Sa'adullah menjelaskan, jika keberadaan Sema, Dema, maupun HMPS merupakan sebuah hal yang penting. Keberadaannya begitu strategis untuk membantu mahasiswa. karena itu pihaknya berharap agar Sema, Dema maupun HMPS yang baru bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melakukan sesuatu hal yang berguna.
"Dan dalam sebuah organisasi jangan bertindak secara individualis dalam melakukan apapun. Karena sebuah koloborasi itu penting dan akan menghasilkan sebuah hasil yang harmonis"terangnya

Sementara itu Ketua DEMA Mochamad Imron menjelaskan jika dirinya dan pengurus yang telah dilantik akan berjuang dan berupaya menjalankan amanah ini dengan memberikan kebermanfaatan untuk semua pihak.

"Meskipun di tahun ini dalam keadaan pandemi, kita akan berusaha yang terbaik buat kampus dan untuk teman-teman mahasiswa. mohon doanya dan support, untuk menjalankan amanah ini ," tutur Mochamad Imron Ketua Dema STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang.

 


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda