Musabaqoh STAIMA Al-Hikam (MUSA) Ke-1 HMP PAI Resmi Dibuka

By admin 26 Feb 2022, 11:14:44 WIB Kegiatan Mahasiswa
Musabaqoh STAIMA Al-Hikam (MUSA) Ke-1 HMP PAI Resmi Dibuka

STAIMA- Ketua STAIMA Al-Hikam Malang, Dr. Mochamad Nurcholiq, M.Pd membuka acara Musabaqoh STAIMA Al-Hikam (MUSA) Ke-1 HMP PAI. Ia bersama Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam, Imam Athoir Rokhman, M.Pd menghadiri acara pembukaan event ini ini secara daring. (26/02/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PAI ini berlangsung secara daring, dikarenakan kondisi peningkatan kasus Covid-19 di Kota Malang. Kegiatan ini sebagai upaya mengenalkan STAIMA Al-Hikam dan prodi PAI, serta bentuk kepedulian terhadap dunia Pendidikan Agama Islam.

" Dengan diselenggarakannya kegiatan MUSA oleh HMP PAI, merupakan bentuk kepedulian kami dalam dunia pendidikan, dan kedepannya event ini bisa lebih baik lagi" tegas Prodi PAI dalam sambutannya.

Mochamad Nurcholiq, ketua STAIMA Al-Hikam Malang mengatakan, event ini menjadi salah satu bukti eksistensi lembaga ini dalam pengembangan dan dukungan pada generasi masa depan.

" Kampus ini merupkan lembaga yang didirikan oleh Almaghfurlah KH. Achmad Hasyim Muzadi, dan kami sudah memiliki beberapa prodi di S1 dan S2, salah satunya prodi PAI, kami menyambut keikutsertaan para peserta di event ini, dan bagi para juara di event ini nanti akan mendapatkan fasilitas Free biaya pendaftaran di STAIMA dan kedepannya juga bisa mendapatkan beasiswa yang ada di STAIMA,” jelasnya dalam sambutan,

Musabaqoh STAIMA Al-Hikam (MUSA) Ke-1 HMP PAI ini diikuti oleh lebih dari 60 peserta dari masing-masing instansi dan menyelenggarakan macam-macam perlombaan, seperti Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) 1-5 juz dan 1-15 juz, Musabaqah Qiroatul Kutub (MQK), dan Karya Ilmiah.

Selanjutnya, rangkaian Musabaqoh STAIMA Al-Hikam (MUSA) Ke-1 HMP PAI akan ditutup dengan Closing Ceremony pada Sabtu sore, 26 Februari 2022. (IAR)


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda