Perkaya Kebahasaan, Universitas Darussalam Gontor Kunjungan Ke Kampus STAIMA Malang

By admin 22 Nov 2022, 18:29:57 WIB Kegiatan Kampus
Perkaya Kebahasaan, Universitas Darussalam Gontor Kunjungan Ke Kampus  STAIMA Malang

STAIMA - STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang menerima kunjungan dari Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor, telah hadir dalam kunjungan tersebut diwakili oleh Dedy Mulyanto, M.Pd dan Lutfi Muhyidin M.Pd dan 13 perwakilan mahasiswa UNIDA Gontor. (18/11)

Kunjungan dari UNIDA Gontor di sambut oleh Dr. Mochamad Nurcholiq M.Pd selaku Ketua STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang, Imam Athoir Rokhman, M.Pd.I. Selaku Kaprodi PAI, Ahmad Kholilul Adzim, M.Pd. selaku Dosen STAIMA serta seluruh Dosen dan Mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

Suasana penuh kegembiraan terlihat saat dua lembaga pendidikan bertemu untuk saling bertukar ilmu pengetahuan tentang kebahasaan. Dr. Moch Nurcholiq menyampaikan merasa senang akan bangga dapat menerima kunjungan silaturrahmi dari Universitas Darussalam Gontor, semoga silaturrahmi ini terus terjalin dengan erat.

“Kami merasa senang dan bangga dengan kunjungan dari Universitas Darussalam Gontor di Pondok Pesantrean Al-Hikam Malang yang tercinta ini, semoga kunjungan ini menjadi langkah yang baik antar lembaga untuk meningkatkan kualitas berbahasa” tutur Dr. Nurcholiq

Rasa terima kasih disampaikan oleh Dedy Mulyanto, M.Pd perwakilan dosen dari UNIDA Gontor telah diterima di STAI Ma’had Aly Al-Hikam dengan hangat, semoga jalinan ini tetap terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bapak Ketua STAIMA dan para jajarannya telah menrima kunjungan singkat dari UNIDA Gontor pada hari ini. Ungkap Dedy

Dalam kesempatan tersebut para mahasiswa UNIDA Gontor belajar tentang bahasa asing terutama bahasa arab yang ada di Al-Hikam dan STAIMA, sesi selanjutnya yaitu sesi diskusi dengan menggunakan bahasa arab secara bergantian, dan kujungan tersebut merupakan wujud kerja sama antar dua lembaga pendidikan agar tetap terjalin.

(MMA)


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda