Optimisme STAI Ma'had Aly Al-Hikam Menuju Universitas Hasyim Muzadi

By admin 06 Jan 2023, 13:00:05 WIB Kegiatan Kampus
Optimisme STAI Ma'had Aly Al-Hikam Menuju Universitas Hasyim Muzadi

STAIMA - Rasa syukur yang luar biasa dirasakan oleh keluarga besar STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang atas terselenggaranya tasyakuran di gedung baru. Acara ini di hadiri oleh asatidz Al-Hikam dan seluruh civitas akademika STAIMA Malang pada Jum'at (6/1).

Acara di awali dengan pembacaan istighosah dipimpin oleh Ustadz Nur Kholis, S.SOS dan diakhiri do’a yang dibacakan oleh Ustadz Abdul Hadi, L.c.

Dr. Muchamad Nur Kholiq, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa merupakan nikmat dan karunia-Nya, semoga kita yang berkumpul dalam acara tasyakuran gedung baru STAIMA diterima oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan.

Acara ini merupakan bentuk rasa syukur dan serangkaian menuju acara puncak diesnatalis ke 19 yang akan ditutup dengan haul muassis dalam kesederhanaan tanpa mengurangi kekhidmatan. Setelah diamanati oleh ketua yayasan semoga gedung baru ini menjadi tempat pelayanan utama dari STAIMA serta memberikan keberkahan untuk kedepannya. Kami berharap dari ketua yayasan untuk memberikan hak pengelolaan penuh agar menjadi satu pintu dalam pengawasan”, Tutur Nur Kholiq

Perbaikan sistem sudah terlaksana di berbagai hal terutama di bagian sistem pendidikan, keungan dan semoga menjadi berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Dengan mempertimbangkan 14 tenaga pendidikan yang sudah mencapai pendidikan tertinggi ialah mencapai gelar doktor, STAIMA akan mengajukan beberapa prodi baru yaitu prodi S2 MPI, S2 ekonomi syariah. Permintaan terakhir kami berharap memindahkan perpustakaan ke gedung baru agar menjadi jantung pada STAIMA serta kami mohon bantuan doa agar menjalankan tanggung jawab yang amanah dan mengembangkan lembaga menjadi lebih berkembang.

“Kami berkomitmen bahwa tidak ada niatan untuk keluar dari Al-Hikam dengan pedoman motto diesnatalis Meneguhkan Nilai-Nilai Pesantren Menuju Universitas Hasyim Muzadi”. Pungkasnya

Seluruh pihak manjadi wasilah dalam pembangunan yang di mulai di tahun 2018 sampai rampung pada tahun 2023. Semoga seluruh pengurus diberikan kekuatan untuk mengembangkan STAIMA menjadi lebih baik lagi serta mengingatkan dengan suportif untuk membantu dan berkerja sama dengan modal yang berharga semoga dapat mewujudkan nilai-nilai menjadi admosfer di dalam STAIMA. Jelas Drs. Mohammad Nafi’ menyampaikan saat sambutan.

Tak ketinggalan, karangan bunga ucapan selamat  dan sukses Dies Natalis ke 19 dan peresmian gedung STAIMA memuhi halaman gedung baru yang didominasi warna hijau tersebut. Ada beberapa pihak yang mengucapkan antara lain Teddy Barata selaku Deputi BUMN, M Hasanuddin Wahid, M.Hum selaku sekjen DPP PKM & anggota DPR RI Dapil Malang, Bambang kepala bagian karantina pertanian, Pimred Kliktimes.com Hendik Budi Yuantoro dan MAN 2 Kota Malang.

Serta beberapa perusahaan besar yang ada di malang yaitu PT. Bank pembangunan daerah jawa timur Tbk. Cabang Malang, , BNI Kantor Cabang Brawijaya, Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Malang Suprapto, PT. Infion Pasuruan, PT. Indo Megah Cemerlang Jakarta, PT. Bernofarm Surabaya, PT. Indo Pack Printing, PT. Daewoong Infion.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada pihak-pihak yang telah memberikan ucapan selamat atas peresmian gedung baru STAIMA.  Acara tasyakuran ditutup sesi makan bersama dengan seluruh civitas akademika dan asatidz yang hadir. (MMA)


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda